Selasa, 28 Januari 2014

MORESKIN CANTIK ALAMI


Pingin tampil cantik mempesona Moreskin dibuat sebagai jawaban akan kebutuhan wanita cerdas indonesia untuk perawatan kecantikan alami sesuai dengan iklim tropis indonesia. Moreskin merupakan paket perawatan kecantikan yang terdiri dari cream,night cream,white cream & serum. Sehingga moreskin mampu menjaga kecantikan wanita cerdas indonesia seharian penuh. Penampilan yang cantik dan menarik akan selalu membuat wanita menjadi percaya diri. Performa seorang wanita akan menurun dikala menjumpai adanya bekas luka di area kulit. Fungsi dn kegunaannya : * Mmutihkn kulit * Meregenerasikn kulit mnjdi lbh muda * Mngatasi jerawat dan bekasnya * Mngatasi flek hitam * Mngecilkn pori2 *.Mngatasi komedo * Mngangkat sel kulit mati * Mngatasi kulit kasar * Mnyegarkn kulit * Mnghilangkn kerutan kulit ketuaan mnjdi kencang kmbali *.Menghilangkn garis hitam di bwah mata Keunggulan : * Proses cepat * Tidak ketergantungan * Cocok untuk semua jenis kulit * Pria dan wanita diatas.15 thn * Hasil permanen * Tidak mengandung bahan kimia .
 
Moreskin Cosmetic Skin Care
Kategori Produk: Perawatan Tubuh, Produk
  • Dilihat: 491
  • Nama Produk: Paket Produk Kecantikan MORESKIN
  • Kode Produk: SKIN
  • Isi/Berat: 1 BOX
  • Harga: Rp. 600.000
Deskripsi Produk Paket Produk Kecantikan MORESKIN
MORESKIN Cosmetic Skin Care – Day & Night Cream, Serum, Toner dan Sabun More Skin, produk perawatan tubuh terbaru dari PT NASA Natural Nusantara siap menjadi teman setia dalam merawat kulit dan wajah Anda di sepanjang hari.
Moreskin diformulasikan secara khusus agar efektif membantu mencerahkan, meningkatkan kekencangan dan peremajaan kulit sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan pada kulit Anda.
Paket Perawatan Kulit Wajah Moreskin
Moreskin merupakan rangkaian produk perawatan kulit wajah agar kulit wajah tampak lebih bersih, cerah, kenyal, kencang dan segar. Anda tidak perlu lagi menyediakan berbagai produk, cukup satu produk Moreskin Cosmetic Skin Care dari NASA.
Dalam 1 Paket Moreskin berisi :
  1. Whitening Serum 30 ml
  2. Transparent Whitening Shoap
  3. Night Cream 20 gr
  4. Day Cream 30 gr
  5. Cleansing Whitening / Toner
  6. Tas Moreskin cantik